Kami Indonesia

Tutup

Agnezmo Kian Keren, Benyanyi di Live Music Billboard

27-Nov-2018 122 0

Kamiindonesia.id - Aktris serba bisa Agnez Mo kini menggemparkan Asia lewat karyanya.

Selasa lalu (20/11), Agnez Mo bekesempatan untuk bernyanyi "live" di Live Music Billboard.  

Pada Facebook Resmi Billboard, tertulis bahwa Agnez Mo akan perform secara langsung. "Agnez Mo is here LIVE!!! Stop what you're doing and come listen some live music!" tulis di akun fb itu.

Selama 17 menit, Agnez Mo tampil dengan membawakan 3 buah lagu, yaitu "Damn I Love You", "Coke Bottle", dan singel duetnya bersama Chris Brown berjudul "Overdose".

"Terima kasih untuk fans di Indonesia. Di sana sudah dini hari tapi mereka tetap bangun he he he. Lagu berikutnya "Coke Bottle", kami akan tampilkan berbeda karena T.I dan Timbaland tak ada di sini he he," kata AgnezMo yang dikutip dari Kompas.com

Dengan jaket bomber orange hitam dan celana training, ia bernyanyi dengan iringan dentuman mini cajon (alat musik perkusi), permainan keyboard, dan dua penyanyi latar. Ia juga berterima kasih untuk fans di Indonesia. Agnez juga menyanyikan lagu terbarunya, berjudul  "Overdose", yang masuk di beberapa chart Billboard.

Benar saja, "Coke Bottle" yang bertempo cepat dengan ketukan-ketukan R&B/hip hop, kini dibuat menjadi lebih groovy dan soulful. Selanjutnya, sebagai penutup, Agnez membawakan lagu teranyarnya, "Overdose", yang masuk di beberapa chart Billboard dan mampu mengalahkan Maroon 5 dan Mariah Carey.

"Ini akan jadi lagu terakhir. Ini istimewa karena saya baru dapat kabar bahwa ada di tangga lagu Billboard da radio AS," kata Agnez kemudian lanjut bernyanyi dengan suara khasnya yang merdu.
 

Source: Kompas

Foto: Instagram agnezmo