Kami Indonesia

Tutup

SEMINAR MOTIVASI SPIRIT OF INDONESIA

08-Feb-2018 1067 0

Bandung, UPI

Seminar Motivasi Spirit of Indonesia dengan tema “Konsolidasi Potensi Generasi Muda Indonesia dalam Pembangunan Bangsa” oleh Kami Indonesia bekerja sama dengan Universitas Pendidikan Indonesia akan diselenggarakan pada Selasa 13 Februari 2018 di Gedung Achmad Sanusi (Balai Pertemuan) Universitas Pendidikan Indonesia Jalan Dr Setiabudi No 229 Bandung. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari program roadshow Kami Indonesia yang didukung oleh MPR RI yang akan diselenggarakan di 150  Kampus se-Indonesia.

Seminar Motivasi yang menghadirkan Dr (HC). Zulkifli Hasan, S.E., M.M. (Ketua MPR RI) sebagai keynote speaker ini turut disemarakkan dengan kehadiran para pembicara lainnya seperti Dr. Abraham Samad, S.H., M.H. (Ketua KPK 2011-2015), Oni Suwarman, A.Md.(Anggota DPD RI), Andri Wongso (Pengusaha dan Motivator), Prof. Firmansyah, Ph.D (Profesor Termuda Indonesia) dan Dr. M. Solehudin, M.Pd. (Wakil Rektor  Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UPI). Seminar ini tidak hanya akan memberikan pematerian yang memotivasi, para peserta juga akan diberikan kesempatan untuk berdialog dengan para pembicara secara langsung.

Sanjaya (PGSD 2016) selaku Ketua Panitia Lokal menuturkan, “Seminar Spirit of Indonesia ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada generasi muda terkhusus mahasiswa UPI untuk terus berkarya dengan potensinya masing-masing terutama dibidang pendidikan”. Ia juga menargetkan 1000 peserta pada seminar yang akan diselenggarakan di UPI kali ini. Adapun peserta seminar akan mendapatkan E-Sertifikat, Snack serta Doorprize yang telah disiapkan oleh penyelenggara.

Seminar Motivasi ini didukung oleh media partner Jurnas.com, Parlemen Senayan News, Raka FM, Sonora FM, Rmol Jabar dan Event Kampus. Registrasi dibuka hingga Senin 12 Februari 2018 melalui website Kami Indonesia www.kamiindonesia.id, informasi lebih lanjut dapat menghubungi Salma dengan nomor kontak 0898 7190 161.

Kami mengajak kepada rekan-rekan mahasiswa UPI untuk mengikuti seminar ini guna mempersiapkan diri secara bersama-sama dan mengambil peran untuk Indonesia Emas. Kami Indonesia, Bangkitlah, Majulah Pemuda Indonesia. (Arkananta8)

 

Sumber : http://berita.upi.edu/seminar-motivasi-spirit-of-indonesia/