Kami Indonesia

Tutup

Zulkifli Hasan: Jadi Presiden itu Berat Kamu Gak Akan Kuat, Abraham Saja

31-Mar-2018 949 0

BOGOR, KAMI INDONESIA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang memberi kata sambutan pada roadshow Spirit of Indonesia di Bogor menyampaikan satu hal yang unik.

Bang Zul -sapaan akrabnya- berceletuk tentang tahun politik 2019 dimana akan sangat banyak tokoh nasional yang berpotensi untuk menjadi pemimpin bangsa, salah satunya Abraham Samad.

Ketua umum DPP PAN ini mengatakan bahwa pemuda harus mempersiapkan diri dan berani  mengambil kesempatan untuk menjadi calon presiden.



"Jadi presiden itu berat, kamu gak akan kuat biar Abraham saja," kata Zulkifli yang disambut tepuk tangan hadirin yang memadati auditorium Andi Hakim Nasution lokasi seminar di Institut Pertanian Bogor, Sabtu (31/3/2018).



Selain berceletuk soal calon pemimpin bangsa, Bang Zul meminta para mahasiswa IPB untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin bangsa kedepannya.
"Jangan jadi pemuda yang bermental tempe, harus berani sekuat baja'" katanya mengakhiri.

Seminar di IPB ini merupakan kampus kesebelas yang menjadi lokasi roadshow Kami Indonesia yang rencananya menjangkau 120 kampus di 34 kota. Setelah Bogor kota berikutnya ialah Bali.