Home » Aplikasi » Aplikasi Android Untuk Ekstrack File RAR

Aplikasi Android Untuk Ekstrack File RAR

Inilah daftar aplikasi untuk ekstrack file rar dan zip di Hp Android. Berikut 3 aplikasi Android Untuk Ekstrack File RAR Dan ZIP Terbaik.

Aplikasi Android Untuk Ekstrak File RAR

KamiIndonesia.id – Tentunya sebagai pengguna Android, Anda sering mengunduh atau mendownload file di ponsel Android Anda melalui browser. Tentu saja saya mengunduh file dalam format RAR atau ZIP dan file tersebut pasti tidak dapat digunakan. Alasannya adalah Anda perlu mengekstrak file RAR yang diunduh untuk menggunakan file tersebut.

Sekarang untuk mengekstrak file RAR atau ZIP, tidak perlu lagi bantuan komputer atau laptop seperti sekarang di Android. Hal ini didukung dengan banyaknya aplikasi yang dapat digunakan untuk mengekstrak file RAR atau ZIP dengan mudah di ponsel Android. Berikut adalah 3 aplikasi ekstraktor RAR dan ZIP untuk Android yang terbaik.

3 Aplikasi Android Untuk Ekstrack File RAR Dan ZIP Terbaik

3 Aplikasi Android terbaik untuk mengekstrak file RAR dan ZIP di bawah ini dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari cara untuk mengekstrak file menggunakan RAR, ZIP dan format lainnya di ponsel Android Anda. Kedua aplikasi berikut memiliki beberapa fitur lanjutan yang membantu Anda mengekstrak file RAR atau ZIP di Android. Di bawah ini adalah 3 aplikasi Android untuk mengekstrak file RAR dan ZIP terbaik.

1. RAR

Aplikasi nomor satu yang mengekstrak file RAR dan ZIP adalah aplikasi bernama RAR yang merupakan salah satu aplikasi ekstraksi file RAR atau ZIP terbaik di Android. Aplikasi yang dikembangkan oleh RARLAB juga dapat mengekstrak banyak format file lain seperti TAR, GZ, BZ, XY, 7z, ISO dan ARJ. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memperbaiki file RAR atau ZIP yang rusak di ponsel Android.

Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang sederhana dan jelas sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah karena menunya mudah dipahami bahkan untuk pemula. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah aplikasi ini tidak bulky dan ringan sehingga Anda dapat menjalankan RAR dengan lancar di ponsel Android Anda.

2. ZArchiver

Aplikasi ekstraksi file terbaik dan tercanggih kedua di Android adalah aplikasi bernama ZArciver yang merupakan aplikasi yang sangat populer bagi pengguna Android untuk mengekstrak berbagai format termasuk RAR dan ZIP. Selain itu, ZArchiver juga dapat mengekstrak file dalam format 7z, bzip2, gzip, tar dan lainnya. Oleh karena itu, aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin mendownload file dengan format di atas.

Anda juga dapat menggunakan ZArchiver untuk mengompres file dengan mudah ke format ZIP atau RAR di ponsel Android Anda. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengonversi file dalam format zip, 7zip, tar, apk, dan format lainnya. Tampilan aplikasi ini sangat user friendly karena mudah dipahami bahkan untuk pemula.

3. Simple Unrar

Simple Unrar adalah aplikasi pengekstrak file terbaik dan tercanggih di Android karena aplikasi ini memiliki fitur yang tidak kalah canggih dari aplikasi pengekstrak file sebelumnya. Simple Unrur memiliki beberapa fitur hebat seperti fungsi untuk melihat informasi terperinci tentang file RAR di ponsel Android, melindungi file RAR dengan menambahkan kata sandi dan banyak fungsi lainnya.

Untuk melihat aplikasi ini, dapat dikatakan bahwa aplikasi pengekstrak file di android sepertinya lebih mudah dan lebih mudah, sehingga lebih mudah ketika Anda menjalankan aplikasi ini. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga memiliki ukuran aplikasi yang sangat kecil dan ringan sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Ini adalah 3 aplikasi terbaik dan tercanggih untuk mengekstrak file RAR atau ZIP di Android yang sangat populer di seluruh dunia karena fitur canggihnya untuk mengekstrak file RAR, ZIP, dan file lainnya di ponsel Android. Aplikasi di atas bisa menjadi solusi bagi Anda yang kesulitan untuk mengekstrak file seperti ZIP atau RAR di ponsel Android Anda. Terima kasih.

Sumber informasi: Kritis.my.id