Home » Finance » Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang

Lagi cari aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan cepat? Segera cobain APK penghasil uang terbaik hanya di sini.

Aplikasi Penghasil Uang

KamiIndonesia.id – Di era yang kini semakin maju ada berbagai cara untuk mendapatkan uang dengan mudah dan cepat. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang yang dikirim langsung ke rekening atau DANA di smartphone.

Beberapa aplikasi bahkan tidak membutuhkan akun rekening seperti PayPal dan kartu kredit karena cukup menggunakan aplikasi DANA. Aplikasi ini dijamin halal dan tanpa modal juga tidak diharuskan untuk mengundang teman.

Banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang tetapi tidak semua dapat dipercaya atau aplikasi tersebut tidak resmi dari OJK. Pada artikel ini akan menerangkan beberapa aplikasi yang wajib untuk dicoba. Karena aplikasi ini terbukti menghasilkan uang dan membayar ke rekening berdasarkan sumber terpercaya.

Aplikasi Penghasil Uang 2021

Berikut ini merupakan daftar 10 aplikasi yang masih aktif dan memberikan uang yang dijamin terbukti membayar langsung ke rekening. Rekomendasi aplikasi ini dikutip dari berbagai sumber terpercaya.

1. Likeit Lite APK

Jika ingin mendapatkan uang dengan mudah melalui aplikasi di handphone, maka download aplikasi Likeit Lite  APK. Aplikasi ini akan memberikan uang dengan cara yang mudah dan gratis.

Cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah dengan menonton video yang ada pada aplikasi tersebut dan bisa mendapatkan bonus tambahan dengan cara mengundang teman.

2. Snack Video

Snack Video merupakan sebuah platform yang memiliki jutaan pengguna dan dapat memposting video pendek untuk dibagikan. Video yang direkomendasikan sesuai dengan preferensi masing-masing penggunanya.

Cara supaya bisa menghasilkan uang dengan aplikasi ini adalah membuat konten promosi dengan memperhatikan kualitas video yang dihasilkan daripada popularitas konten kreator.

Sehingga kelebihan dari Snack Video yaitu setiap orang harus mempunyai video unik dan berkarakter untuk menjadi seorang bintang.  Berbagai video yang menghibur dibuat oleh pembuat konten di aplikasi ini dan juga sistem koin yang bisa ditukar dengan uang.

Koin yang didapatkan bisa ditukarkan dengan uang dengan cara dikirim ke dompet digital seperti OVO dan Gopay. Cara untuk mendapatkan koin yaitu masuk ke aplikasi Snack Video, klik like, follow profil, undang orang lain untuk bergabung dan menonton video.

Selain itu ada beberapa misi yang bisa diselesaikan untuk mengumpulkan koin seperti:

  • Misi login sekali setiap hari.
  • Misi menonton setiap saat.
  • Misi mengunggah video.
  • Misi undang teman bergabung.

3. Resso APK

Bagi yang gemar mendengarkan musik sebaiknya gunakan aplikasi Resso untuk mendapatkan uang. Download aplikasi Resso APK dan hasilkan uang hanya dengan mendengarkan musik di aplikasi ini. Gunakan aplikasi Resso sekarang juga karena ada event untuk mendapatkan uang jutaan yang jarang diadakaan.

4. Aplikasi Hello

Hello bisa diunduh di Google PlayStore dan sudah terbukti menghasilkan uang dengan mudah. Berbagai informasi ada dalam aplikasi ini seperti video lucu, status WhatsApp dan berita terbaru. Bahkan ada 3 cara untuk menghasilkan uang di aplikasi ini yaitu menyelesaikan misi, mendaftar, dan mengundang teman.

Pada perayaan event terbaru ada hadiah yang bisa dimenangkan antara lain iPhone 12 Pro, Samsung S12, dan Oppo Reno. Event berbentuk game ini mulai di tahun 2021.

5. Aplikasi Funluck

Funluck juga bisa menghasilkan uang dengan bermain game, kemudian uang yang didapatkan bisa ditarik langsung ke rekening. Mendaftar di aplikasi Funluck tidak sulit, cukup mendaftar dengan email atau nomor telepon dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan.

Setelah itu bisa melakukan verifikasi akun dengan menggunakan email dan nomor rekening penerima atau akun DANA yang dilanjutkan dengan proses verifikasi hingga selesai.

BACA JUGA: Cara Top Up DANA

6. Aplikasi Compass

Aplikasi Compass

Compass menghasilkan uang dengan cepat dan mudah hanya dengan menonton video. Caranya selesaikan misi yang diberikan maka akan ada imbalan berupa uang yang bisa didapatkan dengan jumlah tertentu.

Tetapi baru saja aplikasi Compass dilarang oleh OJK karena tidak resmi. Kemudian terdapat informasi bahwa akan ada aplikasi Compass 2 yang akan dibuat secara legal.

7. Aplikasi VidNow

Aplikasi VidNow

Aplikasi Vidnow merupakan sebuah aplikasi yang menghasilkan uang dari menonton Youtube. Terdapat beberapa misi yang bisa dilakukan setiap hari untuk mendapatkan lebih bannyak poin dan juga lebih banyak uang yang dikirim ke akun DANA.

Cara untuk mengumpulkan uang cukup dengan menyelesaikan misi seperti menonton Youtube sebanyak mungkin, mengundang teman dan misi lainnya yang tersedia di aplikasi VidNow hingga mendapatkan total uang yang cukup besar.

8. Aplikasi Sungrow Energi

Aplikasi ini memberikan penghasilan tinggi dengan cara menyelesaikan misi yang sederhana. Karena itu banyak yang tertarik menggunakan aplikasi Sungrow Energi dan menjadi topik pembicaraan saat ini.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini harus mendaftar dulu. Setelah itu secara langsung akan mendapatkan tambahan saldo senilai Rp. 450.000. Namun saldo ini tidak bisa ditarik ataupun dijadikan sebagai modal bermain game. Hal yang perlu dilakukan adalah melakukan pemesanan untuk mulai menghasilkan uang.

Caranya yaitu tekan start  menu kemudian tekan tombol Create sesuai dengan urutan yang muncul lalu akan ada komisi saat siklus pembuatan pesanan selesai. Untuk meningkatkan level keanggotaan, lakukan top up akun atau bisa juga dengan mengundang teman.

9. Aplikasi Baca Plus

Aplikasi selanjutnya yaitu Baca Plus yang sudah banyak dikenal terutama bagi para pengguna smartphone. Aplikasi ini biasa dijumpai berbentuk iklan dii internet seperti Youtube, aplikasi, dan lain lain.

Koin dibayarkan saat membaca artikel atau berita dan juga ada bonus untuk misi tertentu. Banyak konten yang bisa ditemukan dan dinikmati di aplikasi Baca Plus, seperti berita selebriti, politik, bisnis, dan sepak bola.

Koin bisa ditukar secara kredit dengan minimal Rp. 50.000 dan reward berupa poin bisa ditukar dengan pulsa. Poin tersebut diperoleh jika telah menyelesaikan tugas seperti membaca berita yang ada di aplikasi Baca Plus.

10. Aplikasi Karma Rewards

Serupa dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, Karma Rewards memberikan hadiah uang tunai untuk setiap aplikasi yang didownload. Ditambah lagi bisa mendapatkan lebih banyak uang dengan membiarkan aplikasi yang telah diunduh tadi ke mode tidur untuk beberapa hari.

Setelah aplikasi terpasang yang harus dilakukan adalah memilih penawaran yang tersedia untuk menerima poin dengan cara memasang dan memainkan aplikasinya. Buka aplikasi AppKarma secara rutin untuk mengikuti kuisnya dan jawab pertanyaan dengan benar untuk mendapatkan uang.

11. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards patut untuk dicoba bagi yang tidak suka repot-repot menginstall aplikasi untuk menghasilkan uang. Apa yang perlu dilakukan pada aplikasi ini adalah menuliskan pendapat pribadi di kolom survei yang tersedia.

Selesaikan dengan benar dan valid supaya mendapatkan poin. Pertanyaan yang diajukan pun tidak sulit. Walaupun tugasnya termasuk mudah, survei tidak dilakukan setiap hari bahkan mungkin muncul hanya seminggu sekali.

Kelemahan aplikasi ini yaitu harus memakai layanan pengubah IP seperti VPN untuk mengubah lokasi ketika menggunakan aplikasi karena Google Opinion Rewards belum tersedia di Indonesia.

12. Aplikasi Cash Gift

Cash Gift menyatakan bahwa telah membayar lebih dari Rp. 16 miliar kepada jutaan pengguna aplikasi ini. Ada banyak kelebihan dari aplikasi ini seperti minimum jumlah penarikan yang kecil yaitu hanya Rp. 42.000.

Waktu penukaran uang juga relatif cepat. Melalui akun Paypal dapat disetorkan pada hitungan menit. Sistem yang digunakan ialah sistem poin yang mana 1000 poin sama dengan Rp. 14.000 dan dapat diperoleh dari menonton iklan atau memasang aplikasi untuk menyelesaikan misi yang disediakan.

13. Aplikasi Neo+

Selanjutnya ada aplikasi yang berisi event dan bagi yang baru bergabung akan mendapatkan uang sebesar Rp. 25.000. Ada pula uang tambahan jika mengundang teman ke aplikasi ini sebesar Rp. 25.000 per undangan. Uang yang didapatkan bisa ditransfer ke rekening bank atau juga bisa ke DANA.

14. Aplikasi BuzzBreak

Hobi menonton video atau membaca berita akan lebih tepat jika dilakukan di BuzzBreak agar menghasilkan uang. Dari membaca berita yang tersedia di aplikasi bisa mendapatkan uang yang dapat dipakai sebagai penghasilan tambahan.

Jadi selain mengetahui perkembangan berita terkini juga bisa mendapatkan uang. Supaya memperoleh uang sampai ratusan juta rupiah maka yang bisa dilakukan adalah membagikan kode undangan akun BuzzBreak ke teman-teman.

15. Aplikasi CashPop

CashPop sangat cocok dicoba bagi yang memiliki banyak waktu untuk bermain di smartphone Android untuk menghasilkan uang. Caranya pasang aplikasi ini di handphone. Jika ingin mendapatkan uang lebih banyak harus mengundang teman untuk bergabung melalui kode refferal yang dimiliki.

Demikian informasi dan penjelasan mengenai daftar aplikasi penghasil uang yang direkomendasikan untuk dicoba. Caranya mudah dan juga gratis serta bisa digunakan di handphone Android atau iPhone. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca khususnya yang membutuhkan tambahan uang di masa pandemi.